Saturday, May 19, 2018

Menyambut Lipstik ElsheSkinxTasyaFarasya

Credit: @Healthy Skin Beautiful Skin 

Nude matte lipstick ternyata belum kehabisan pamornya di Indonesia. Brand asal Jogja Elshe Skin bekerja sama dengan beauty vlogger Tasya Farasya meluncurkan tiga bullet lipstick dengan formula matte dan range warna nude.

Elshe skin memang cukup populer dikenal dengan range skincare dan klinik kecantikannya. Sebelumnya, brand ini juga sempat meluncurkan lima warna matte lipstick yang banyak direkomendasikan oleh para beauty personality seperti Suhay Salim, Alifah Ratu Saelynda dan Tasya Farasya sendiri. Dalam video di akun instagramnya, Tasya mengungkapkan kecintaannya terhadap formula lipstik Elshe Skin yang membuatnya mau diajak kolaborasi untuk menciptakan warna-warna yang wearable.

Credit: @tasya farasya

Tiga warna baru ini diberi nama Dream (nude dengan nuansa pink), Wish (nude keunguan) dan Hope (nude kemerahan). Jika koleksinya yang dulu dibanderol 49 ribu rupiah per bullet, belum ada informasi berapa harga koleksi terbaru dari Elshe Skin ini. Belum jelas juga apakah koleksi ini kan dijual dalam bundle atau bisa dibeli satuan. Peluncuran produk ini akan dilaksanakan di Cafe La Moda, Plaza Indonesia 26 Mei mendatang. Semoga formula lipstik baru Elshe Skin ini senyaman koleksi sebelumya ya.

Siap menambah koleksi lipstik nude?


No comments:

Post a Comment