Kamis, 16 Januari 2014

Tukeran Buku, Yuk!

*bersihin blog dari debu debu bertrbangan* haha apasih
halo teman- teman, apakabar 2014?
duh saya makin jarang nulis di blog ya :(

di tahun 2014 ceritanya saya ingin lebih banyak berbuat baik dan lebih banyak membaca, hihihi. kemarin ketika pindah kosan, saya menyadari bahwa koleksi buku saya segitu banyaknya :/ padahal jika disimpan gak akan lebih berguna, nah saya punya ide untuk barter/ tukeran buku yang kita punya!

...ini daftar judul yang bisa kita tukerin :p
1. Nasional Is Me - Pandji Pragiwaksono
2. Berani Mengubah - Pandji Pragiwaksono
3. Supernova: Akar - Dee
4. Supernova: Partikel - Dee
5. Madre - Dee
6. Larung - Ayu Utami
7. Lalita - Ayu Utami
8. Cerita Cinta Enrico - Ayu Utami
9. Eat, Pray, Love - Elizabeth Gilbert
10. The Alchemist - Paulo Coelho
11. Edensor - Andrea Hirata
12. Ayat- Ayat Cinta - Habiburahman el Shirazy
13. Ketika Cinta Bertasbih 1 - Habiburahman el Shirazy
14. Kana di Negeri Kiwi - Rosemary Kesauly
15. Putri Hujan dan Ksatria Malam - Sitta Karina
16. Lola Rose - Jacqueline Wilson
17. New Moon - Stephanie Meyer*

*buku berbahasa Inggris

sementara, ini dulu ya bukunya. kamu boleh meminjam buku diatas dengan cara kamu meminjami saya buku juga-- apa saja, haha, simpel kan? hubungi saya di twitter ya @binbinbinar

oia, karena saya belum bisa teleport, mungkin tawaran ini hanya berlaku untuk teman- teman di Depok dan sekitarnya, sebarkan kabar baik ini ya!

~b

1 komentar:

  1. tukeran buku untuk daerah jaksel bisa ga mba? btw gabisa bahasa inggris juga sih ahaha. ada yang bahasa indo bukunya?

    BalasHapus