Sunday, July 10, 2011

Remake



Kemarin saya secara tidak sengaja membaca artikel ini. Dan, entah kenapa tiba2 saya seperti melihat Carrie Bradshaw, dan kawan- kawan, Klo saya sih nyebut nya para nenek2 kece. Haha iya, para pemeran SATC itu. walaupun mereka sudah seumuran Ibu saya (atau lebih tua?)
Hahaa, sudahlah. Karena memang mereka sudah terlalu tua dan saya berharap di masa depan serial ini akan di remake. Maka, cewek2 di atas lah yang pas menggantikan gank SATC

1. Carrie Bradshaw
replaced by
Yup, mungkin alasan pertama karena mereka sama- sama blonde. Lagipula peran Lively dalam Gossip Girl sangat mirip dengan Carrie. Baik Serena maupun Carrie sama- sama Manhattan's sweetheart. No doubt, ini adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Samantha Jones

Replaced by

Ini dia nih, 'nenek' yang paling nakal diantara keempat temannya. Padahal Samantha adalah yang paling tua. Walaupun begitu dia pede abis dengan style-nya. Ingat kan, di SATC 2 The Movie Samantha kembaran bajunya sama Miley Cyrus. Ia juga orang yang sangat free-spirited, bahkan pada akhirnya hanya Sam yang memutuskan untuk tidak menikah. Padahal jika ia memiliki anak, saya rasa Seyfried lah yang paling pas untuk memerankannya. Mirip banget sih.

3. Charlotte York
Replaced by
Jika Samantha adalah yang paling nakal, Charlotte lah yang paling alim. Karena latar belakang keluarga nya yang Connecticut-blueblooded. Ia kerap menganggap tabu beberapa hal. Cocok banget kan sama Emma Roberts yang expert memerankan cewek baik- baik.

4. Miranda Hobbes
Replaced by
Jujur, untuk yang terakhir ini saya agak ragu- ragu. Alasannya, I think K-Stew isn't looks smart enough to portray Miranda Hobbes. Sorry to say Twihards

-B-


No comments:

Post a Comment