Kamis, 26 Mei 2011

Cerita Anak Baru

Kalian mungkin mulai amat sangat bosan dengan cerita sinetron Indonesia yang monoton dan tidak jelas juntrungannya saja. Tapi, ternyata film Hollywood juga banyak yang mempunyai alur cerita sama. Ya, tentang anak baru. Berikut ini adalah contoh film dan serial Hollywood yang bercerita tentang anak baru

1. Mean Girls (2004)
Cady Heron (Lindsay Lohan) adalah seorang gadis yang dibesarkan di Afrika. Memasuki usia SMA, ia dan keluarganya pindah ke Amerika. karena pada saat di Afrika mengikuti homeschooling. Cady tentu sangat kaget ketika harus bergabung dalam pergaulan SMA yang 'kejam'. Apalagi, ia kemudian masuk dalam geng 'The Plastic' yang notabene penguasa di sekolah tersebut. Tapi semua itu berujung pada masalah yang akhirnya menimpa Cady. Pada akhir film Cady mengetahui bahwa kepopuleran geng The Plastic adalah sesuatu yang fake, karena sesuatu yang terbuat dari plastik biasanya memang palsu atau tiruan.








2. John Tucker Must Die (2006)
John Tucker (Jesse Metcalfe) adalah siswa yang terkenal playboy di sekolahnya. Ia memang meliki segalanya Tampan, Kaya, Atlet, idaman para cewek- cewek. Pintarnya, ia mengencani gadis- gadis dari lingkungan pergaulan yang berbeda. Seperti Carrie (Arielle Kebbel) yang anak pintar dan aktif di organisasi, Heather (Ashanti) si kapten pemandu sorak, dan Beth (Sophia Bush) cewek cantik pencinta lingkungan yang juga seorang vegetarian. Dasar si Tucker, ia tanpa alasan memutuskan ketiga pacarnya itu. Tak disangka, ketiga pacarnya itu berunding dan menyusun rencana balas dendam. Lalu mereka menggunakan Kate (Brittany Snow), si anak baru yang polos untuk membuat Tucker bertekuk lutut. Berhasilkah mereka ?






3. Legally Blonde

Elle (Reese Whiterspoon) adalah seorang wanita cantik, seksi, dan berambut pirang. Ia mempunyai kekasih bernama Warner Hungton III. Sayangnya orangtua Warner yang berasa dari keluarga ningrat tidak setuju dengan hubungan anaknya. Warner pun akhirnya disekolahkan di Harvard agar jauh dari Elle. Di Harvard, Warner bertemu dengan mantan pacarnya.

Akhirnya Elle berusaha keras agar bisa diterima di fakultas hukum Harvard. Padahal ia sudah menjadi mahasiswi fashion di Yale. Di Harvard, Elle akhirnya menemukan bahwa tujuan akhirnya bukanlah Warner.









4. Wild Child
Poppy Moore (Emma Roberts) berulah kepada pacar baru ayahnya. Ayahnya yang geram akhirnya mengirim Poppy ke sekolah khusus perempuan di pedesaan Inggris. Poppy yang terbiasa dengan kehidupan glamor di Los Angeles tentu kaget dengan peraturan asrama barunya yang super ketat. Ia pun menjadi pemberontak dan berulah di sekolah barunya. Sampai ia menyadari bahwa almarhumah ibunya dulu sekolah disitu dan menjadi kapten sepakbola yang sukses. Poppy terinspirasi dan akhirnya menemukan jatidirinya di sekolah itu.










5. Twilight
ketika Ibu Bella Swan (Kristen Stewart) menikah lagi, Bella meilih tinggal dengan ayahnya di Forks, Washington DC. Disana ia bertemu cowok misterius bernama Edward Cullen (Rob Pattinson). ternyata Edward adalah seorang vampir. Kisah cinta mereka yang rumit pun dimulai.














6. 90210
Keluarga Wilson yang berasal dari Texas pindah ke kawasan elit Beverly Hills. Annie (Shenae Grimes) dan kakak angkatnya Dixon (Tristan Wilds) pun harus sekolah di tempat ayah mereka, Hary Wilson (Rob Estes) menjadi kepala sekolah, West Beverly High. Drama kehidupan mereka dimulai ketika ternyata Harry memiliki affair di masa lalu dengan ibu Naomi (AnnaLyne McCord) yang menjadi musuh Annie.






7. Gossip Girl
Masih ingat pada season pertama serial ini. Diceritakan kakak beradik Humphrey adalah bocah Brooklyn yang mempunyai kesempatan untuk sekolah di Constance Billiard dan St. Jude's. Mereka, terutama Jenny sangat terobsesi menjadi social climber. Sedangkan Dan malah berhasil menjadi pacar 'the it girl Serena'. Kisah mereka terus berlanjut hingga season 4 yang belum lama ini berakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar