Jumat, 21 Juni 2013

Yesterday

Heyy, it's been a long time since my last posting. Hahak. And my 19th birthday is just 5 days ahead.
Hahaha. Mungkin agak gak relevan sih. Cuma kayaknya pengen cerita. Hari ini akhirnya libur. Libur artinya bener bener gak ada 'kegiatan' yang diagendakan. Hahaha
Setelah bangun siang dan melakukan hal random kemudian saya memutuskan untuk beli majalah. Rasanya udah lama banget gak beli/ baca majalah. Ternyata setelah muter2 Depok. Gak nemu juga. Huft
Lalu takdir membawa saya ke sebuah tempat penyewaan DVD. Video Ezy namanya. Dulu waktu di Cilacap, saya sering pergi ke tempat ini. Ya, maksudnya franchise nya di tempat lain. Tentunya karena segitu langka nya hiburan di kota asal saya itu. Tapi akhirnya tempat itu tutup. Mungkin karena bangkrut karena gak ada yang nyewa. Huhu kasian.
Ya dan tadi ketika saya berhenti di Video Ezy jalan akses UI. Tandanya sudah menunjukan kata 'Tutup' tapi kemudian seorang mbak mbak tersenyum manis dari dalam dan memberikan tanda: masuk aja.
Saya pun masuk. Ternyata koleksi film nya bangak banget. Ya, kebanyakan film lama. Untung mbak nya ini ramah banget. Setelah milih2. Akhirnya saya pilih 5 film lama ini:
1. Love Actually
2. The Beaver
3. Ruang
4. The Photograph
5. The Flowers of War

Semuanya cuma 15.000 hahaha. Dan sebelum saya pulang, ada yang menjemput mbak ini. Saya duga mereka suami dan anaknya. Ampun deh anaknya (cowok) lucuu banget.

Pesan dari cerita ini adalah: mbak ini (siapa ya namanya) telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Dan kayaknya saya bakal gak tidur malem ini. Haha, bonsoir !!

Ps: ini post pertama yg saya buat pake aplikasi blogger di hp :p

1 komentar: