Kamis, 28 Februari 2013

Bunga Matahari



Beberapa waktu yang lalu, saya akhirnya bisa menemukan dan membaca novel Remember Me karya Sophie Kinsella. Awalnya, saya kira novel ini adalah yang kemudian difilmkan dengan judul sama dan dibintangi Edward Cullen, duh maksud saya Robert Pattinson, haha.


Ternyata bukan, novel ini bercerita tentang Lexi Smart, seorang gadis yang menderita amnesia retrograde. Duh, kayaknya topik ini sering banget diangkat ke novel atau film ya, seperti The Vow juga. Nah si Lexi ini tiba- tiba ‘tersesat’ dalam kehidupannya di masa depan (yang jauh lebih sempurna !). Lexi menjadi jauh lebih cantik dan lansing, menjadi kepala departemen di kantornya, dan memiliki suami yang kaya sekaligus ganteng bagaikan model Armani.

Tapi ternyata Lexi tidak sepenuhnya bahagia dalam kehidupannya yang hampir tanpa cela itu. Dia tidak bisa lagi makan muffin karena sedang diet karbohidrat (yang membuatnya langsing), tertekan dengan kariernya di kantor, dan ternyata ia selingkuh dengan kolega suaminya sendiri !.

Nah, mungkin saudara- saudari sekalian bingung kenapa judul tulisan ini Bunga Matahari, hahaha. Jadi begini, ceritanya Lexi dan Joe yang merupakan pasangan selingkuhan. Setiap mereka selesai ‘berhubungan’, Lexi akan menanam biji bunga matahari dalam bekas wadah yoghurt. Di masa depan, ketika Lexi telah amnesia dan tidak percaya bahwa ia berpacaran dengan Joe, ia melihat kebun bunga matahari nya itu, ada yang sudah tumbuh tinggi ada yang baru berkecambah. Ajaib, so sweet, aneh, tapi gimana gitu.

Ah, itu cerita Lexi, saya juga punya bunga matahari sih, bukan cuma punya saya tapi punya kami semua.










We will always miss you cer :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar