Senin, 17 September 2012

Tragedi Hari Itu

Jadi gini,

17 September 2012

dini hari, saya gak bisa tidur. akhirnya menemukan DVD Dark Shadows yang saya beli sabtu malam lalu (ketauan deh jones) trus yaudah nonton ajaaaa. sampe hampir pagi kan tuh, trus abis itu masih belum bisa tidur. didengarkanlah radio, trus galau, entah kenapa, kangen rumah, kangen bapak (jarang2 nih) trus nangis sampe bibir dan mata bengkak, ini serius, saya emang suka lebay kalo nangis. mungkin pengaruh siklus hormonal juga karena lagi dapet. eaah

akhirnya tidur juga, karena emang lagi gak solat, yaudah lanjut bobo ampe jam 8. bangun karena dibangunin mama. mandi sambil setengah sadar, galau mau pake baju yang mana. eh ketiduran, bangun2 cek hape, udah jam 10.16 !!!!! padahal ada kelas metpen jam 09.00 begoo begoo. itu pahal lu kuliah dibiayain rakyat woiiyyy !! hahahaha

yaudahlahyaaa, males dikosan. oia inget ada janji sama nijar, mau wawancara jam 1. yaudah akhirnya ke kampus sekalian sarapan (apa makan siang ?) di takor sama tile, mala, pede (iya itu bertiga nama orang, nama temen saya).

abis makan ke fasilkoom, ketemu nijar, wawancara, lalala lilili, rampung, ke perpus pusat, ke warnet apel. ngenet, sekian jam berlalu, ambil duit ahh, lumayan di perpusat ada atm 20ribuan, hoeeh. pas mau ngambil kartu atm.

.......


DOMPET GUEE MANA WOOOY

Lalu aku mencoba duduk tenang di sofa kulit di gedung crystal of knowledge itu, behh. ternyata emang setelah diobok obok dompetku gada di tas, lalu mencoba mengingat ingat...... pas di takor emang sempet ngeluarin dompet, dan tas gue sempet jatoh, kata tile pas tas gue jatoh dompet ada diatas meja. haduuuh. pas di fasilkom juga ga ngeluarin dompetsama sekali.

lalu aku menatap nanar dinding ber relief di perpusat yang indah itu, dompet anya hindmarch abal2 dengan gambar 3 anjing berjejer ituu.... aduuuh. dengan tabah aku mencoba menyusuri rute tadi tempat aku jalan, gak berbekas. pasraah. yaudahlah pulang aja :'(

motorku diparkir di fisip, oia inget kartu parkirnya ada di dompet juga, mampus gue. tapi karena udah capek, caapppeeek, halaah, yaudah coba menjelaskan ke mas mas parkir, eh dia malah manggil satpam dan saya diinterogasi macem2 sama satpamnya. si satpam nyuruh gue bawa saksi untuk memastikan bahwa gue emang mahasiswa situ, buat laporan katanya, yoloo, musti gue bawa ini jakun apah, haghag

akhirnya dengan rendah hati gue minta kharis kesitu, karena dartitadi dia emang yg paling responsif masalah kehilangan ini, apadeh. disela sela menunggu kharis, dan galau melihat mahasiswa fisip lalu lalang di parkiran, fufufu

tiba tiba nijar telpon!!! dompet eke ketemu di fasilkom !!! yaudah saya menjelaskan pada pak satpam. satpamnya nyuruh gue ngambil dulu di fasilkom, yaudah ketemuan sama kharis di fasilkom dan finally dompet onjoe gue kembali kembali ke tangan yang berhak. laaaah, dan akhirnya gue dan kharis makaan malem di takor (lagi) dan kharis membayar utangnya sama gue, hahahaha

sore itu gue pulang, dan mampir indomaret dulu, dengan tenang


"A friends in need is a friends indeed"

1 komentar: