Sunday, July 29, 2012

Something Wacky Your Ways Comes


Seperti biasa, setelah kembali ke kosan usai pulang kampung, hal yang saya tanyakan pada Mbak Iie (baca : Mbak penjaga kos) adalah “mbak, ada paket buat saya gak ?”. As I said here, saya paling seneng kalo nerima paket .
Kali ini, ada majalah langganan, satu kartu pos, dan..... Jeng jeng jeng, sebuah amplop dari Kanada. Bukan, bukaaan, bukan dari Justin Bieber kok, hahahaa. Adalah wackystuff, sebuah account di sendsomething.net yang saya temukan secara random, kemudian saya mengirimi nya kartu pos, daaan ternyata beliau dengan baik hatinya membalasnya mengirimi saya paket tadi :’)
Ini penampakannya
Ini isinyaa


The postcards

 Bunch of stickers *nomnomnom*
Amplop dari kakek wackystuff -ya kakek, karena beliau lahir tahun 1952, berisi 3 kartu pos –dua masih baru, dan sejumlah stiker.... huhu saya senang sekali. Seluruh kartu pos dan stiker itu beliau yang desain dan produksi sendiri. Menurut saya, semua unyu things dari beliau ini benar- benar tak ternilai *lebay* hahahaha.
Saya percaya,  dunia ini masih penuh dengan orang- orang baik. Buktinya, seseorang dari Kanada masih mau memuaskan saya akan barang gratisan yang unyu.
*maaf, potonya jelek
XoXo

1 comment: