Sabtu, 24 Maret 2012

Selamat Jalan, Memeng

Memeng waktu masih kecil :3


Siapakah Memeng ?
Haha, she is my little sister... yap, mungkin orang akan menganggap dia cuma seekor kucing. Tapi buat saya, dia punya arti yang jauh lebih bermakna.

Memeng dengan tiba- tiba datang di suatu pagi pada 14 November 2009 (Kalau saya gak salah inget). Dari dulu, banyak sih kucing yang mampir ke rumah, kebanyakan langsung pergi setelah dikasih makan. Makanya, waktu memeng dateng, saya gak berharap dia akan stay dan mau dipiara. Eh ternyata setelah saya pulang sekolah, memeng masih ada dirumah.
Dan cerita berlanjut, memeng yang tadinya cuma segede kepalan tangan saya (gede dong?) haha, saya rawat, saya mandiin, saya kasih makan, dibeliin friskies kalo lagi ada rejeki. memeng pun menjadi kucing gendut nan sexy (kayak yang punya) haha *jitak.
Walaupun awalnya sebel, akhirnya orang rumah juga pada ikutan sayang sama memeng, kecuali mas Bondan. Bahkan bapak pun ikutan sayang sama memeng. protes pun berdatangan dari para tetangga, mereka bilang kalo miara kucing betina itu cuma nambah masalah aja, yap betul sekali sepanjang hayatnya memeng melahirkan 14 anak (buseeet).
Ada rasa sedih waktu harus ke depok dan meninggalkan memeng, rasanya pengen bawa memeng, tapi yaa gak mungkin.
sampai akhirnya mama menelepon bahwa memeng udah pergi, untuk selamanya pada 22 Maret 2012.
Selamat Jalan meng, sampai ketemu di surga yaa :')Memeng dan Kakaknya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar