Tuesday, November 22, 2011

Mari Menulis :)

Kadang- kadang saya suka iri dengan orang- orang yang rutin memperbaharui blog-nya. Ada yang mingguan, beberapa hari sekali, bahkan ada yang tiap hari (WoW)
Dari beberapa orang itu ada yang tulisannya benar- benar menginspirasi- bukan cuma tulisan sih, those artsy people even just posting pics, and I'm sooo inspired, yah tapi ada juga sih yang cuma 'nyampah' (seperti blog ini, mungkin) :p hahaha
Dan saya sendiri ? yap, saya jaraaaang banget nulis di blog saya yang creepy ini. Begitu banyak ide yang berlarian di otak saya, tapi pas mau ditulis, aduh, nulis apa ya apa ya, bingung nih. hahaha
Yah, memang kemampuan orang berbeda- beda. Ada yang pintar merangkai kata- kata tapi gak pinter ngomong, ada yang sangat talkative tapi skill menulisnya cupu, dan mungkin saya termasuk yang kedua, ahahaha
Tapi saya sadar, jika kita hanya bisa ngomong, yang akan mendengarkan kita hanyalah orang yang ada di sekitar kita pada saat itu (ya kalau mereka mau dengerin, :p) tapiiii, jika anda menulisnya di blog, bukan tidak mungkin tulisan anda dibaca oleh beribu orang dari berbagai belahan dunia (lebay). Jadi, Mari Menulis !

1 comment:

  1. may be one or two is enough, but thousands is too much (but not impossible). and a person from which part of the world did you expect to read this post? hehe

    ReplyDelete